boyfriend

Senin, 27 Februari 2012

artis kpop yang akan lulus sma tahun ini


februari menjadi bulan paling menyenangkan untuk para artis ini. Pasalnya, mereka akan lulus dari bangku SMA. Mereka adalah rata-rata artis kelahiran tahun 1993 dan 1994. Fans pun bersiap-siap untuk ikut merayakan kelulusan idolanya.
Tanggal 8 Februari, Jiyoung Kara yang bersekolah di sekolah wanita Muhak di Seoul akan menerima piagam kelulusannya. Jika tidak ada jadwal kerja mendadak, Jiyoung akan menghadiri upacara kelulusan itu dan tinggal di sana hingga acara selesai.
Tanggal 9 Februari, IU lulus dari sekolah wanita Dongduk. Sama seperti Jiyoung, IU akan menghadiri acara kelulusannya jika tidak ada jadwal kegiatan mendadak. Kabarnya, selain fans, wartawan juga akan stand by di depan sekolah IU untuk meliputnya.
Di hari yang sama, Luna f(x) dan Jiyeon T-ara juga akan lulus. Namun sayangnya, saat itu Jiyeon akan berada di Paris untuk syuting acara KBS “Music Bank” edisi khusus Paris. Mereka akan syuting pada 8 Februari sehingga mustahil bagi Jiyeon untuk datang ke sana.
Tanggal 10 Februari, Taemin SHINee akan lulus dari sekolah seni Hanlim. Namun Taemin tidak bisa menghadiri acara kelulusan karena dia dan grupnya akan berada di Paris untuk syuting “Music Bank”, serupa dengan Jiyeon.
Si “kembar” Hwa Young T-ara dan Hyo Young Coed School juga akan lulus. Hyo Young tidak bisa hadir karena akan ke Paris, sedangkan Hwa Young kemungkinan bisa hadir.
Personil Sistar, Dasom, akan lulus dari sekolah seni Anyang. Terakhir, ada aktor Yoo Seung Ho yang bakal lulus dari SMA Baek Shin.
cr: forever shine for shawo ido

cr; elisafemm @ sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar