boyfriend

Sabtu, 11 Februari 2012

CNN mengatakan, "Korea Selatan K-Pop lepas landas di Barat"

Dengan kunjungan Girls 'Generation untuk dua talk show besar di Amerika, Barat akhirnya mulai memperhatikan lebih dari Hallyu Wave.

Setelah menonton pertunjukan "The Boys" pada 'Late Show dengan David Letterman' dan 'Live! dengan "Kelly, beberapa selebriti Hollywood telah memuji keindahan sembilan di TV dan melalui situs jaringan sosial, seperti aktor Daniel Radcliffe dan penyanyi-penulis lagu Simon Curtis.

K-Pop video musik juga telah pemandangan di Internet, dan mereka telah membuat penampilan sering pada homepage dari situs berbagi video yang diakui secara global, YouTube. Ini menggila untuk K-pop telah mengubah Wave Hallyu menjadi kekuatan dikenali bahwa itu bahkan meraih perhatian outlet berita kabel utama di Amerika seperti CNN.

Pada 11 Februari, CNN merilis sebuah artikel tentang ledakan Hallyu Wave di Segmen usaha mereka. Penyedia berita internasional menyebutkan beberapa hal termasuk perluasan ekspor Korea, bagaimana Korea film, sinetron, dan K-pop musik telah mengambil alih Asia; dan proses pelatihan yang ketat K-Pop berhala.

cr: all k-pop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar