boyfriend

Sabtu, 11 Februari 2012

IU terjatuh lagi

IU Penyanyi yang dikenal karena anak laki-laki canggung, tapi tetap manis sekali lagi jatuh di lantai, saat ini - di lapangan basket.

Pada tanggal 11 IU menghadiri '2011 ~ 2012 KB Kookmin Kartu Pro Basketball All-Star Game 'yang digelar di Stadion Jamsil. Ini adalah wajah-off antara Seoul Samsung dan Wonju Dongbu.

IU yang membuat penampilan khusus untuk membuka permainan dengan menembakkan gol pertama, jatuh di lapangan pada percobaan pertama. Penyanyi itu tampaknya sedikit malu, tapi menertawakannya dengan cara yang lucu. Meskipun dia kacau pertama kalinya, IU mencetak gol pada percobaan kedua.

Ini bukan pertama kalinya berhala telah menunjukkan dia kejanggalan. Kembali pada 2011, IU jatuh di atas panggung saat akan menerima Daesang nya di 'Penghargaan Melon Musik' pada bulan September. Dia menerima ucapan adalah campuran penuh tangisan emosional, sukacita, dan malu.

Netizens yang melihat video IU jatuh untuk pertandingan All-Star berkomentar, "Pada tingkat ini ia tidak akan lagi disebut 'adik Bangsa', tetapi 'Tumbling Idol'", "Cara dia jatuh begitu lucu ~", dan "LOL aku suka IU 


cr all k-pop, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar